Home » , » Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I Cair Awal April

Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I Cair Awal April

Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I Cair Awal April

Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I Cair Awal April ~ Selamat bertemu dengan Info Data Guru Terbaru, pada kesemapatan yang baik ini Info Data Guru Terbaru akan posting seputar "Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I ", menurut rencana proses pencairan akan dilaksanakan pada awal April, seperti yang dilansir Kalitim Post dalam sekolahdasar.net. Hal ini dikatakan Direktur Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2TK) Ditjen Pendidikan Dasar (Dikdas) Kemendikbud Sumarna Surapranata.

Agenda Pencairan TPG 2015

Hingga kini Direktorat P2TK Kemendikbud masih mempersiapkan penerbitan surat keputusan pencairan tunjangan (SKPT). Anggaran untuk membayar TPG tahun lalu yang ditransfer ke daerah sekitar Rp 60,5 triliun, tahun ini alokasinya naik menjadi Rp 70,2 triliun. Penambahan nominal ini dikarenakan bertambahnya jumlah penerima dan kenaikan gaji pokok guru PNS secara berkala.

Sementara itu Sumarna berharap, tahun 2015 ini pencairan TPG dapat tepat waktu, jumlah, dan sasaran. Kemendikbud tidak ingin ada penimbunan uang TPG di daerah. Ketika sudah jelas guru calon penerima, maka TPG harus segera dicairkan.

Keywords : Tunjangan Profesi Guru Tri wulan I Cair Awal April, Agenda Pencairan TPG


-->

0 komentar:

Post a Comment