Home » » Tunjangan Guru Diniyah Naik 100%

Tunjangan Guru Diniyah Naik 100%

Tunjangan Guru Diniyah Naik 100%

Tunjangan Guru Diniyah Nail  ~ Kabar baik berhembus bagi warga Kampung Bojong Kaum II Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya hal ini atas adanya kenaikan tunjangan guru diniyah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya. Memurut tokoh masyarakat Bojong, mereka angat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Wali Kota terhadap guru diniyah dengan menaikkan tunjanganseperti dilansir jpnn.com .

Tunjangan Guru Diniyah Naik


Adanya kenaikan tunjangan guru diniyah sebesar 100% yang semula senilai Rp 300 ribu menjadi Rp 600 ribu tentunya sangat berarti bagi keberlangsungan pendidikan agama di sana.

Manfaat lain bagi guru diniyah dengan kenaikan tunjangan tersebut sangat bermanfaat dan makin memotivasi dunia pendidikan agama.

Haraan tokoh masyarakat tentunya secara bertahap dapat terus naik, bahkan bila mungkin mencapat 2 juta rupiah.

Menurut Drs H Budi Budiman, selaku Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan peningkatan tunjangan guru diniyah itu merupakan bentuk perhatian yang diawali dengan keprihatinan pemerintah melihat kondisi pendidikan agama di Tasikmalaya. Pasalnya, generasi muda di Tasikmalaya tidak boleh hanya cerdas melainkan juga harus berakhlakul karimah.

Budi juga menambahkan bahwa peningkatan tunjangan guru diniyah 100 persen tersebut merupakan kemajuan yang signifikan, meskipun dirasa masih kurang.


-->

0 komentar:

Post a Comment