Home » , » Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014

Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014

Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014

Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014. Salam Pendidikan, dan selamat bertemu dengan Info Sertifikasi Guru. Pada kesemapatan yang baik ini Info Sertifikasi Guru akan posting hasil pencarian terkini tentang "Pembayaran Tunjangan Profesi Tri Wulan I 2014". Semoga sedikit angin segar tentang rencana Pembayaran Tunjangan Profesi Tri Wulan I 2014 ini bermanfaat.

Agenda Pencairan Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014

Berdasar informasi yang penulis dapat dari laman jpnn.com Kemendikbud kemarin juga mengumumkan bahwa Peraturan Menteri Keuangan (PMK) sebagai landasan pencairan TPG 2014 dan yang terhutang sudah terbit. Dalam PMK itu disebutkan bahwa total realisai alokasi TPG dalam APBN 2014 adalah Rp 56,1 triliun. Alokasi itu lebih kecil dari pada pagu anggaran TPG sebesar Rp 60,5 triliun.

"Selisih anggaran itu masuk kategori efisiensi," katanya. Pranata menegaskan bahwa tanda ada dapodik itu, uang hasil efisiensi itu tidak akan ada. Sebab tidak ada saringan sebelum uang itu disalurkan ke guru yang berhak mendapatkan TPG.

Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014
Pranata mengatakan pembayaran TPG yang terhutang sejak 2010 hingga 2013 akan dibayar sekaligus bersama dengan pembayaran TPG reguler triwulan pertama 2014. "Jadi memang guru akan mendapatkan tunjangan gelondongan yang besar. Karena ditambah pencairan TPG yang terhutang," paparnya.

Semoga informasi "Pembayaran Tunjangan Profesi Tri Wulan I 2014" di atas bermanfaat.

Keywords : Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Tri Wulan I 2014


-->

0 komentar:

Post a Comment