Home » , » Guru Non PNS di Sekolah Negeri Tidak Terima TPP

Guru Non PNS di Sekolah Negeri Tidak Terima TPP

Guru Non PNS di Sekolah Negeri Tidak Terima TPP

Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Agenda Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Pencairan Tunjangan Guru img
Guru Non PNS di Sekolah Negeri Tidak Terima TPP. Selamat bertemu dengan Info Sertifikasi Guru. Blog sederhana yang mencoba konsisten posting info terkini seputar guru dan sertifikasinya. Kali ini Info Sertifikasi Guru akan posting dengan judul "Guru Non PNS di Sekolah Negeri Tidak Terima TPP". Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang membutuhkan informasi tersebut, terutama Kepala Sekolah Negeri dan Guru Non PNS di Sekolah Negeri.

Agenda Pencarian Tunjangan Profesi Pendidik Non PNS

Dikatakan oleh Purwadi Sutanto selaku Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Ditjen Pendidikan Menengah Kemendikbud, seperti yang dilansir oleh jpnn.com bahwa ke depan TPP di sekolah negeri hanya diberikan kepada guru-guru PNS saja. Hal ini dikecualikan untuk saat ini, guru non PNS yang sudah in passing atau guru non PNS yang diangkat Kemendikbud sebagai guru  bantu.

Pencairan Tunjangan Profesi Pendidik
Sementara itu untuk sekolah swasta, TPP hanya diberikan kepada guru-guru yang berstatus guru tetap yayasan.  Purwadi juga mengatakan bahwa ke depan nasib guru-guru non PNS di sekolah negeri dan guru tidak tetap di sekolah swasta, menjadi tanggung jawab yang mengangkat. Dia mencontohkan jika ada kepala sekolah negeri yang merekrut guru di luar skema CPNS, diminta untuk bertanggung jawab untuk urusan gaji.

Syarat Pencairan TPP
Purwadi mengatakan syarat mendapatkan TPP tidak hanya menjadi guru PNS atau guru tetap yayasan. Tetapi juga memenuhi beban mengajar dan mengampu mata pelajaran sesuai dengan sertifikat profesinya.

Keywords : Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Agenda Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Pencairan Tunjangan Guru


-->

Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Agenda Pencairan Tunjangan Guru Non PNS , Pencairan Tunjangan Guru pict

0 komentar:

Post a Comment